HOME
Home » Ayam Brahma » Ayam Hias » Daftar Harga » 5 Jenis Ayam Brahma Terpopuler di Indonesia

5 Jenis Ayam Brahma Terpopuler di Indonesia

Posted at April 27th, 2020 | Categorised in Ayam Brahma, Ayam Hias, Daftar Harga

Ada 5 jenis ayam brahma yang populer dikalangan pecinta ayam hias di indonesia saat ini, jenis apa sajakah ? ikuti pembahasannya berikut ini..

Dalam artikel ini akan kami ulas sekilas aneka jenis ayam brahma berikut dengan harganya, mulai dari harga bibit / anakan hingga remaja dan dewasa siap untuk diternak.

jenis ayam brahma
Jenis Ayam Brahma

Jenis Ayam Brahma

Pada umumnya perbedaan jenis ayam brahma hanya dibedakan menurut jenis warna saja. Untuk bentuk postur, karakteristik dan kebiasaan semuanya sama saja.

Di awal ayam brahma hadir di indonesia, jenis ayam brahma pertama yang hadir adalah jenis warna red buff, dark dan light namun, beberapa tahun kemudian hadir juga generasi baru jenis warna lainnya, diantaranya jenis blue, black, issabel, gold partridge dll.

Berikut ini beberapa jenis ayam brahma yang tersedia di tempat kami :

1. Columbian Light Brahma

Pecinta ayam brahma tentu pasti sangat mengenal jenis ini. Columbian light adalah jenis ayam brahma paling populer dan best selling di seluruh dunia termasuk di indonesia.

2. Gold Partridge brahma

Jenis ini memiliki daya tarik perpaduan antara warna merah menyala tajam yang berpadu dengan warna hitam.

Sudah beberapa tahun belakangan ini peternak plasma kami membudidayakan jenis ini namun, stoknya masih belum tersedia dalam skala banyak jadi, untuk pemesanan jenis ini harap kontak terlebih dahulu untuk cek ketersediaan stoknya.

3. Blue Brahma

Di dunia umum rata-rata mengaggap bahwa jenis blue itu pastinya berwarna biru namun tidak di dunia ” perayaman “!! iya, di dunia hobi ayam hias, yang dimaksud blue itu biasanya bulu berwarna abu-abu.

Contohnya penamaan jenis blue pada ayam kalkun, ayam pekin / cochin, ayam orpington dll.

Buka juga penawaran aneka jenis burung merak disini : Jual Burung Merak Biru + 3 Jenis Burung Merak Lainnya

4. Black Brahma

Jenis ini memiliki warna bulu utama berwarna hitam dop. Di penangkaran kami, jenis ini juga belum tersedia dalam jumlah banyak namun, apabila pesanan maksimal 10 ekor InsyaAlloh bisa kami penuhi.

5. Mix Colour

mix colour yang kami maksud ini, adalah jenis warna perpaduan hasil dari persilangan aneka jenis warna pada brahma. Keunggulan jenis ini lebih variatif warna bulunya.

Artikel lebih lengkap mengenai penjualan aneka jenis ayam brahma bisa anda simak disini : Jual Ayam Brahma Murah, Original & Bergaransi

Harga Aneka jenis Ayam Brahma

USIAHARGAJUMLAH
1 BulanRp. 250.0001 Ekor
2 BulanRp. 400.0001 Ekor
3 BulanRp. 1.000.000Sepasang
4 BulanRp. 1.500.000Sepasang
5 BulanRp. 2.000.000Sepasang
Calon IndukRp. 2.500.000Sepasang
IndukanRp. 3.000.000 – 4.000.000Sepasang
Daftar harga aneka jenis ayam brahma

Tonton video ayam brahma yang kami jual disini : https://www.youtube.com/watch?v=QqBST7o5uzk&t=16s

Catatan :

  • Daftar Harga aneka jenis ayam brahma diatas belum termasuk biaya ongkir.
  • Harga sewaktu-waktu masih bisa berubah.
  • Harga diatas sudah termasuk jaminan / garansi kematian dalam pengiriman dan garansi 3 hari di tempat.

Baca juga fakta-fakta menarik seputar ayam brahma disini : 10 Fakta Ayam Brahma Yang Menarik Untuk Diketahui

Dengan membeli di tempat kami, selain anda mendapatkan harga aneka jenis ayam brahma murah dan berkualitas, anda juga akan mendapatkan jaminan. Diantaranya :

Garansi

Kami memberikan jaminan bahwa, ayam brahma yang kami jual ini 100% original. Seandainya ternyata ayam brahma ini terbukti tidak asli maka, kami akan mengembalikan uang anda sepenuhnya ditambah 25% biaya kerugian dari total harga pembelian.

Dengan membeli disini juga, anda akan mendapatkan garansi dan layanan gratis dari kami. Diantaranya ;

Garansi kematian

Jika kalkun yang anda pesan ternyata mati saat pengiriman, resiko kematian tersebut sepenuhnya kami yang tanggung. Anda bisa meminta uang kembali 100% se harga ayam brahma tersebut atau bisa diganti dengan kalkun baru lainnya.

Garansi 3 Hari di tempat

Kami juga memberikan jaminan, apabila ayam brahma yang dipesan belum sampai 3 hari ternyata mati ditempat anda. Maka, sepenuhnya ayam brahma tersebut kami ganti dengan yang baru, dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Mungkin anda tertarik dengan ayam golden pheasant, ulasannya bisa dibuka disini : Jual Golden Pheasant Bonus Donald Trumph !!

Layanan Konsultasi

Bila anda mengalami kendala dalam perawatannya, kami siap melayani dan memandu anda. Silahkan, kapanpun anda bisa konsultasikan kepada kami melalui nomer kontak yang tertera di website ini.

Note penting :

  • Garansi kematian hanya berlaku untuk pesanan yang dikirim di pulau jawa saja.
  • Untuk pesanan yang dikirim ke luar pulau jawa, kami hanya memberi garansi kematian diperjalanan saja.

Cara beternak ayam brahma bisa anda simak disini : Tips Beternak Ayam Kalkun

Klaim Garansi

Cara klaim garansinya yaitu :

  • Kirimkan kepada kami bukti video saat menerima paket, packing dibuka dan perlihatkan isi ayam brahma nya.
  • Kirimkan kepada kami bukti foto terbaru saat menerima paket, packing dibuka dan foto kondisi fisik ayam brahma nya.
  • Klaim garansi diatas bisa diwakilkan dengan salah satu saja, bisa hanya video atau foto saja.

Adapun tujuan poin-poin diatas yaitu, untuk memudahkan / mempercepat klaim dan untuk meyakinkan bahwa isi paket ayam brahma yang diterima benar benar dalam kondisi yang tidak seharusnya terjadi seperti pada awal kesepakatan transaksi.

Jika anda berminat untuk membeli aneka jenis ayam brahma dan ayam hias lainnya, silahkan anda bisa kontak kami :

Admin 1 Guntur Ginanjar : 0821-3708-2479 | 0878-3830-5588.
Facebook : gunturginanjar.12
Instagram : @jualayamhias guntur ginanjar
Admin 2 Windaru Rohmat : 0858-6819-1174.
FB : windaru.rohmat
Instagram : @windarurohmat
Admin 3 Joko Wahyulianto : 0878-3888-5566
FB : Joko.wahyulianto
IG : @kalkun_ayamhias

Alamat kandang :

Jalan tempel-turi km 2.5 Dusun tegalrejo, Desa Margorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, DIY.

Mengapa Harus Memelihara Ayam Brahma

Memiliki tubuh gemuk, postur tinggi, kaki berbulu dan sifat bersahabat, tidak sulit untuk mengatakan mengapa ayam brahma merupakan keindahan baru bagi pecinta ayam hias khususnya di indonesia.

Tampilan unik dan temperamen mereka yang lembut, membuat mereka menjadi primadona ayam hias pilihan bagi pengembangbiak / peternak ayam hias yang berkembang di seluruh dunia.

Ayam brahma memiliki tampilan ibarat raksasa yang sangar tapi mereka tidak agresif. Mereka mudah ditangkap, bisa dielus-elus bahkan dipeluk. sehingga, sangat ideal untuk dilepas dihalaman karena, tidak akan mengganggu anda dan orang-orang disekitar anda.

Postur mereka yang besar ini, dengan otomatisnya mencegah mereka menjadi lincah dan terampil sehingga, tidak ada risiko mereka terbang ke tetangga atau mendapati diri mereka berada di tempat yang mengganggu pohon.

Semua jenis ayam brahma umumnya memiliki temperamen ramah dan lembut. Selama anda bisa memperhatikannya dengan baik, mereka akan jadi teman yang sempurna untuk anda dan keluarga, bahkan untuk anak-anak.

Indukan betina ayam brahma juga dikenal ibu yang sangat lembut dan penuh tanggung jawab. Mereka bisa jadi ibu asuh yang luar biasa untuk menetaskan telurnya. Bahkan, dia juga tidak akan keberatan sama sekali untuk mengerami dan menetaskan telur ayam lainnya dan menganggap mereka seperti miliknya sendiri.

Penutup

Selain menyediakan aneka jenis ayam brahma, kami juga menjual aneka jenis ayam hias dan hewan peliharaan lainnya, diantaranya :

Terima kasih telah meluangkan waktu anda dengan kami. Semoga sukses selalu dan selamat berbahagia dengan keluarga, sahabat dan hewan peliharaan anda. Sampaikan kepada mereka salam hangat dari kami..Sementara tetap di rumah dulu, klo keluar jangan lupa pake masker..Wassalam.

Jenis Ayam Brahma – Copyright Ayamkalkun.com 2020

No comment for 5 Jenis Ayam Brahma Terpopuler di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *