HOME
Home » Ayam Dong Tao » Ayam Hias » Daftar Harga » Harga Ayam Dong Tao Terbaru Tahun 2020 Di Indonesia

Harga Ayam Dong Tao Terbaru Tahun 2020 Di Indonesia

Posted at May 10th, 2020 | Categorised in Ayam Dong Tao, Ayam Hias, Daftar Harga

Harga Ayam Dong tao. Aneka jenis ayam hias semakin banyak tersedia di pasar lokal indonesia. Ini membuat para penghobi mempunyai banyak opsi untuk memilih. Dan salah satu ayam hias terbaru yang sangat populer belakangan ini, diantaranya yaitu ayam dong tao.

harga ayam dong tao terbaru 2020
Daftar Harga Ayam Dong Tao terbaru

Bila anda senang dengan penampilan ayam hias yang tak biasa, ayam dong tao akan jadi opsi ideal untuk anda miliki. Tampilan kakinya yang tak lazim, akan membuat anda dan orang disekitar terpesona. Mungkin sekaligus geleng-geleng kepala !!.

Memang ayam dong tao bukan untuk setiap orang, karena tampilannya begitu aneh dan nyentrik. Namun disinilah sisi menariknya, karena mungkin hanya orang nyentrik juga yang senang padanya. Mungkin bagi beberapa orang tampilannya ini mengerikan, tapi kalau sudah mengenalnya mungkin akan menyenangkan.

Daftar Harga Ayam Dong tao

List harga ayam dong tao cukup banyak dicari, karena daftar harga ayam ini masih sangat jarang dimuat. Untuk memudahkan anda dalam memilih, berikut ini kami akan memuat daftar harga ayam dong tao terbaru. Berikut dengan ulasan menarik seputar ayam kaki gajah ini. Ikuti terus ulasannya disini.

UsiaHargaJumlah
2 – 3 MingguRp. 500.0001 Ekor
1 BulanRp. 600.0001 Ekor
2 BulanRp. 800.0001 Ekor
3 BulanRp. 1.000.0001 Ekor
4 BulanRp. 2.500.000Sepasang
5 BulanRp. 3.000.000Sepasang
6 BulanRp. 3.500.000Sepasang
DewasaRp. 4.000.000Sepasang
Harga Ayam Dong tao Terbaru

Catatan :

  • Harga ayam dong tao diatas sewaktu-waktu masih bisa berubah
  • List harga jual ayam dong tao diatas belum termasuk biaya ongkos kirim

Untuk negosiasi harga serta cek ketersediaan stok ayam dong tao, silahkan anda bisa hubungi :

Guntur Ginanjar : 0821-3708-2479 | 0878-3830-5588.
Facebook : gunturginanjar.12
Instagram : @jualayamhias guntur ginanjar
Windaru Rohmat : 0858-6819-1174.
FB : windaru.rohmat
Instagram : @windarurohmat
Joko Wahyulianto : 0878-3888-5566
FB : Joko.wahyulianto
IG : @kalkun_ayamhias

Silahkan anda bisa juga langsung berkunjung langsung ke kandang kami :

Jalan tempel-turi km 2,5 Dusun Tegalrejo, Desa Margorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, Jogjakarta.

Simak juga penawaran harga jual ayam brahma asli dan harga jual golden pheasant disini.

Garansi Dalam Pembelian Ayam Dong tao

kaki ayam dong tao dewasa
Diameter kaki ayam dong tao dewasa

Selain anda mendapatkan harga ayam dong tao terbaik, dengan membeli disini anda akan mendapatkan jaminan. Diantaranya :

Garansi kematian

Apabila ayam dong tao yang anda pesan mati saat pengiriman, resiko kematian tersebut sepenuhnya kami yang tanggung. Anda bisa meminta uang kembali 100% seharga ayam dong tao tersebut atau bisa diganti dengan ayam dong tao baru lainnya.

Garansi 3 Hari di tempat

Kami juga memberikan jaminan, apabila ayam dong tao yang dipesan belum sampai 3 hari mati ditempat anda. Maka, sepenuhnya ayam tersebut kami ganti dengan yang baru. Dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Layanan Konsultasi

Apabila anda mengalami kendala dalam perawatannya, kami siap melayani dan memandu anda. Silahkan, kapanpun anda bisa konsultasikan kepada kami melalui nomer kontak yang tertera di website ini.

Buka juga ulasan penjualan burung merak dan jual ayam pheasant di halaman ini.

Catatan penting :

Garansi kematian hanya berlaku untuk pesanan yang dikirim di pulau jawa saja. Untuk pesanan yang dikirim ke luar pulau jawa, kami hanya memberi garansi kematian diperjalanan saja.

Klaim Garansi

Cara klaim garansinya yaitu :

  • Kirimkan kepada kami bukti video saat menerima paket, packing dibuka dan perlihatkan isinya.
  • Kirimkan kepada kami bukti foto terbaru saat menerima paket, packing dibuka dan foto kondisi fisik ayam.
  • Klaim garansi diatas bisa diwakilkan dengan salah satu saja, bisa hanya video atau foto saja.

Adapun tujuan poin-poin diatas yaitu untuk memudahkan / mempercepat klaim. Dan untuk meyakinkan bahwa isi paket ayam dong tao yang diterima benar benar dalam kondisi yang tidak seharusnya terjadi.

Setelah anda membaca ulasan harga ayam dong tao, mungkin anda juga tertarik dengan ulasan harga ayam hias lainnya. Silahkan klik link berikut ini untuk menuju halamannya.

Sekilas Profil Ayam Dong tao

Ayam Dong tao Indukan
Ayam Dong tao Indukan

Ayam dong tao adalah ayam hias yang berasal dari vietnam. Dikenal dengan sebutan ayam kaki naga, karena bentuk kakinya mungkin seperti naga. Dinegara asalnya ayam ini adalah ayam ekslusif. Mengapa ekslusif ? Karena dahulunya kebanyakan hanya dimiliki kaum bangsawan saja.

Apa saja sih yang menarik dari ayam dong tao selain bentuk kakinya yang besar?

Konon, dagingnya termasuk daging pada kaki besarnya ini sangat lezat rasanya. Karena lezat, harganya jadi mahal. Disana harga 1 porsi menu masakan ayam dong tao, seharga 1 buah motor matic. Kebayang kan mahalnya..

Dulunya menu ayam dong tao ini sangat ekslusif, hanya disajikan untuk keluarga kerajaan dan tamu besar saja. Tetapi untuk saat ini, menu ayam dong tao sudah banyak juga disajikan di restoran-restoran.

Daging ayam kalkun juga terkenal sangat lezat rasanya. Buka ulasan seputar jenis ayam kalkun dan harga ayam kalkun terbaru disini.

Sejak Kapan Ayam Dong tao Ada Di Indonesia ?

Ayam ini sendiri baru hadir di indonesia kurang lebih sekitar 4-5 tahun yang lalu. Walaupun terhitung sebagai pendatang baru, namun popularitasnya dengan cepat menyebar.

Berbeda dengan 5 tahun yang lalu, harga ayam dong tao ketika itu masih sangat tinggi. Harga bibit anakannya saja dijual dengan harga Rp. 1.500.000 per ekornya. Namun untuk saat ini, harganya sudah lebih terjangkau. Sekarang ayam dong tao sudah mulai banyak yang membudidayakannya, sehingga stoknya tak sesulit kala itu.

Ciri Khas Ayam Dong tao

Mereka memiliki badan yang besar dengan cakar yang besar pula. Cakarnya yang berwarna kemerahan ini dipandang memiliki tampilan seperti kaki naga. Itulah mengapa ayam dong tao dijuluki ayam kaki naga. Bobot tubuhnya bisa mencapai berat 6 kilogram, setara dengan berat ayam pedaging / broiler.

Bobot ayam dong tao
Bobot ayam dong tao

Berat kaki dewasa rata-rata bisa mencapai sekitar 6 – 7 gram / unit. Ada juga yang mencapai bobot 1 kg namun sangat langka. Besar Diameter kakinya rata-rata sekitar sepergelangan tangan. Untuk yang spesial mampu sebesar kaki orang dewasa.

Jenis ayam pheasant sangat beragam keunikannya. Begitu juga dengan bebek mandarin. Apabila anda tertarik membaca ulasannya, anda bisa buka linknya disini.

Mengapa Anda Harus Memilih Ayam Dong Tao

Di indonesia, populasi ayam dong tao ini masih sangat langka. belum banyak orang yang memilikinya. Jadi, bila anda senang mengkoleksi ayam langka, ayam ini bisa jadi kandidat kuat untuk dipilih.

Karena tergolong langka, tentunya ayam ini sangat menjanjikan dan suatu tantangan untuk dikembangbiakan lebih banyak lagi. Jika anda seorang yang senang tantangan, mengapa tak mencoba tantangan ini.

Dan bila anda sebelumnya sudah memiliki jenis-jenis ayam hias unik. Ayam dong tao ini akan lebih membuat variatif isi koleksi ayam hias di kandang anda.

Penutup

Terima kasih atas kunjungan anda ke website ini. Bila anda ada pertanyaan dan masukan seputar aneka jenis ayam hias, silahkan anda bisa kontak kami.

Jika anda saat ini akan memulai memelihara ayam dong tao, kami ucapkan selamat mencoba dan semoga sukses dalam mengembangbiakanya. Wassalam.

Berapakah harga ayam dong tao anakan ?

2 – 3 Minggu : Rp. 500.000 / Ekor
1 Bulan : Rp. 600.000 / Ekor
2 Bulan : Rp. 800.000 / Ekor
3 Bulan : Rp. 1.000.000 / Ekor

Berasal dari manakah ayam dong tao ?

Ayam dong tao adalah ayam endemik asli dari vietnam.

Apa yang membuat ayam dong tao unik ?

Selain kakinya yang besar, ayam dong tao juga terkenal memiliki rasa daging yang sangat lezat. Termasuk rasa daging dibagian kakinya.