HOME
Home » Ayam Pheasant » Ringnecked Pheasant » Jual Ayam Ringneck Pheasant Murah, Tersedia 4 Pilihan Jenis Warna

Jual Ayam Ringneck Pheasant Murah, Tersedia 4 Pilihan Jenis Warna

Posted at June 23rd, 2020 | Categorised in Ayam Pheasant, Ringnecked Pheasant

Bila anda saat ini sedang berencana untuk membeli ayam ringneck pheasant, cek penawaran kami disini. Kami men jual ayam ringneck pheasant mulai usia anakan, remaja hingga indukan siap pelihara, berikut ada jaminan garansinya juga. Kontak cepat 0821-3708-2479 & 0858-6819-1174.

ayam ringneck pheasant
jual ayam ringneck pheasant

Saat ini, ayam pheasant sudah sangat populer diseluruh dunia. Kecantikan ayam ini menarik banyak orang penghobi untuk memilikinya. Dan kini, berbagai macam jenis ayam pheasant sudah tersedia dan beredar banyak dipasaran lokal. Salah satu varietas ayam pheasant yang kini banyak dicari dan populer di indonesia yaitu ringneck pheasant.

Semakin populer di Indonesia kurang lebih sejak 6-7 tahun yang lalu, ringnecked pheasant dengan cepat mampu merebut hati para penghobi satwa khususnya ayam hias. Awalnya harga jual ayam ini dipasaran dijual 8-10 juta perpasang untuk harga dewasa. Namun untuk sekarang, harganya sudah jauh lebih terjangkau.

Mengapa harga jual ayam ringneck pheasant ini semakin terjangkau ?

Karena, saat ini stoknya sudah lebih banyak tersedia dari sebelumnya. Dan, tidak seperti jenis ayam pheasant lainnya, masa bertelur ayam ringneck pheasant ini tidak mengenal musim, sehingga mereka menghasilkan telur lebih banyak dan menyebabkan stoknya bisa tersedia sepanjang musim.

Inilah salah satu faktor yang menyebabkan harganya turun. Harga jual ayam ringneck pheasant yang turun ini sangat normal terjadi karena, ini terjadi juga pada harga jual ayam hias lainnya. Misalnya seperti ayam brahma atau ayam cochin. Sisi baiknya, harganya jadi bisa lebih terjangkau oleh banyak kalangan.

Daftar Harga Jual Ayam Ringneck Pheasant

jual ringneck pheasant
Jual aneka jenis ringneck pheasant

Berikut penawaran daftar harga jual ayam ringneck pheasant dari kami, termasuk jaminan garansinya.

Daftar Harga ringneck pheasant merah dan hijau :

UsiaHargaJumlah
1 BulanRp. 200.0001 Ekor
2 BulanRp. 600.000Sepasang
3 BulanRp. 800.000Sepasang
4 BulanRp. 1.000.000Sepasang
5 BulanRp. 1.250.000Sepasang
6 BulanRp. 1.500.000Sepasang
Calon indukRp. 1.750.000Sepasang
IndukRp. 2.000.000Sepasang
Daftar harga ringneck pheasant merah dan hijau

Daftar Harga Jual Ayam Ringneck Pheasant Blue,Splash dan putih / white :

UsiaHargaJumlah
5-6 BulanRp. 3.500.000Sepasang
Siapan IndukRp. 4.000.000Sepasang
Dewasa / IndukRp. 5.000.000Sepasang
Daftar Harga jual ayam ringneck pheasant Blue,Splash dan putih / white

Catatan :

  • Harga jual ayam ringneck pheasant diatas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Harga sewaktu-waktu masih bisa berubah

Bila anda berniat membeli di tempat kami, selain anda mendapatkan harga ayam ringneck pheasant original dan berkualitas, anda juga akan mendapatkan garansi lainnya yaitu :

Cek juga penawaran menarik untuk jenis ayam pheasant lainnya disini : Jual Golden Pheasant Bonus Donald Trumph !!

ringneck putih
ayam ringneck pheasant putih

Garansi

Kami memberikan jaminan bahwa, ayam hias ringneck pheasant dan jenis ayam pheasant lainnya yang kami jual ini 100% varietas asli. Bila dikemudian hari ternyata terbukti tidak asli, maka kami akan mengganti kerugian anda ini dengan mengembalikan dana anda 100% ditambah 25% tambahannya.

Garansi kematian

Apabila ayam ringneck pheasant yang anda pesan ternyata mati disaat pengiriman, resiko tersebut sepenuhnya pihak kami yang menanggung. Anda bisa meminta dana kembali 100% seharga ayam ringneck pheasant tersebut atau, bisa diganti dengan ringneck baru lainnya.

Garansi 3 Hari di tempat

Kami juga memberikan garansi, apabila ayam ringneck pheasant yang dipesan sebelum sampai 3 hari mati dilokasi anda. Maka, sepenuhnya ayam ringnecked pheasant tersebut kami ganti, dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Layanan Konsultasi

blue ringneck pheasant
ayam ringneck pheasant blue / lavender

Anda bisa konsultasikan gratis masalah seputar perawatan ayam ringneck pheasant ini kepada admin kami.

Cek juga review menarik untuk rekomendasi untuk memilih aneka jenis ayam pheasant disini : Rekomendasi 5 jenis Ayam Pheasant + Sub Spesiesnya

Catatan penting :

  • Jaminan / garansi kematian hanya berlaku untuk pesanan yang dikirim di dalam pulau jawa saja.
  • Untuk pemesanan yang dikirim ke luar pulau jawa, disini kami hanya memberi jaminan garansi kematian untuk selama perjalanan saja.
induk
indukan

Asal usul & Karakteristik Ayam ringneck Pheasant

Ringneck pheasant adalah ayam hias yang aslinya berasal dari Asia timur yaitu tepatnya di china, namun ayam ini juga banyak ditemukan di jepang, korea dan birma.

Seperti kebanyakan ayam pheasant, jenis ini juga dikenal mudah adaptasi dan memiliki daya tahan tubuh yang baik. Mereka bisa hidup diberbagai macam iklim cuaca.

Karena daya tahan tubuhnya yang bagus ini, banyak negara di dunia seperti negara-negara di eropa dan amerika menaturalisasi ringneck pheasant untuk di lepasliarkan di hutan-hutan negaranya.

Hingga saat ini, bisa kita temukan ringneck pheasant hidup dan sudah adaptasi dengan baik dinegara-negara tersebut.

Karakteristik Ringneck Pheasant

Ciri khas dari ayam ini adalah bulu ekornya yang panjang, berpadu dengan warna bulu yang sangat menarik dan indah. Pada bagian muka, kulit yang berbentuk seperti jengger berwarna merah nampak seperti topeng dan ada garis putih pada lehernya.

Induk betina umumnya menghasilkan sekitar 8-15 telur tetapi, bila ditetaskan menggunakan mesin tetas, jumlahnya bisa mencapai lebih dari 40 butir permusimnya.

green ringneck pheasant
jual green ringneck pheasant

Masa inkubasi telur adalah 22 hari. Anakan tinggal di dekat induk selama beberapa minggu, namun meninggalkan sarang ketika baru berumur beberapa jam. Setelah menetas mereka tumbuh dengan cepat, terbang setelah 12-14 hari, menyerupai dewasa pada usia 15 minggu.

Berat badan berkisar dari 0,5 hingga 3 kg, dengan pejantan rata-rata 1,2 kg dan betina rata-rata 0,9 kg.

Pejantan dewasa memiliki panjang tubuh 60-89 cm dengan ekor hitam panjang coklat bergaris, terhitung hampir 50 cm dari total panjang.

FAQ

Berapakah harga jual ayam ringneck pheasant anakan?

Anakannya kami jual dengan harga Rp. 200.000 – 300.000 per ekornya.

Berapakah harga jual ayam ringneck dewasa ?

Ringneck Merah : Rp. 2.000.000 / pasang.
Ringnecked Hijau : Rp. 2.000.000 / pasang.
Ringneck putih dan splash : Rp. 5.000.000 / pasang.
Ringnecked abu-abu / blue : Rp. 4.000.000 / pasang.

Mengapa harga ringneck merah dan hijau lebih murah ?

Karena untuk kedua jenis ini stoknya tidak selangka jenis blue dan putih.

Di usia berapakah ayam ringneck pheasant betina mulai bertelur ?

Di usia 8-10 bulanan, biasanya mereka akan mulai birahi dan selanjutnya akan segera kawin. Setelah 7-10 hari kawin, betina akan menghasilkan telur pertamanya.

Penutup

Selain men jual ayam ringneck pheasant, kami juga menyediakan aneka jenis ayam hias dan hewan peliharaan lainnya, diantaranya:

Ringneck pheasant memang hewan peliharaan yang menyenangkan untuk dimiliki. Selain menghibur, dari mereka juga anda bisa meraup keuntungan. Apabila kelak anda memeliharanya dengan baik, yakin dan percayalah bahwa imbalan setimpal pasti juga akan anda dapatkan.

Bila anda ada pertanyaan seputar ayam ringneck pheasant ini, silahkan anda bisa kontak kami melalui kontak yang tersedia pada artikel ini. Wassalam..

Jual ayam ringneck pheasant – Copyright Ayamkalkun.com

No comment for Jual Ayam Ringneck Pheasant Murah, Tersedia 4 Pilihan Jenis Warna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *