HOME
Home » ayam kalkun » Harga Jual Bulu Kalkun Terbaru 2020 – 2021

Harga Jual Bulu Kalkun Terbaru 2020 – 2021

Posted at May 10th, 2015 | Categorised in ayam kalkun

Ayamkalkun.com – Kami peternak ayam kalkun yang berlokasi di sleman jogjakarta men jual bulu kalkun dari berbagai jenis warna kalkun, order kami di 0878-3830-5588 atau 0821-3708-2479.

jual bulu kalkun

Harga Jual Bulu Kalkun

Populasi ayam kalkun khususnya di indonesia saat ini masih tergolong terbatas, bukan karena kurang peminatnya tetapi, karena secara umum penduduk indonesia masih belum mengenalnya sehingga belum terlalu populer.

Dibeberapa daerah di indonesia terutama diluar pulau jawa, stok kalkun bisa dibilang langka karena, jumlah peternak yang membudidayakannya tergolong sedikit dan rata-rata masih memelihara kalkun untuk peliharaan hias saja.

Karena keterbatasan stoknya maka, harganya juga masih terbilang tinggi, termasuk harga jual bulu kalkun nya.

Adapun bulu ayam kalkun yang kami jual adalah bulu pada bagian ekor, sayap tengah dan sayap sisi. Ukuran panjang bulu mulai panjang 22cm hingga 35cm.

Harga bulu kalkun yang kami tawarkan per helai yaitu Rp. 2500 / helai dengan bonus 5 helai per pembelian 50 helai.

Bagi anda yang membutuhkan bulu ayam kalkun baik itu untuk kebutuhan industri accesories, hiasan dll, kami ayamkalkun.com men jual bulu kalkun dari berbagai macam jenis seperti :

Jenis bronze, pencilled palm, golden palm, royal palm, white holland, bourbon red, rusty black, selfbuff , black spanish, blu slate dll.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stok dan informasi seputar jual bulu kalkun, silahkan anda bisa menghubungi :

Guntur ginanjar

phone : 087838305588

0821 3708 2479

pin BB : 5B8750BF.

WA : 087838305588 / 0821 3708 2479.

Atau datang langsung ke lokasi kami di :

Jalan tempel-turi km 2 dusun tegalrejo, desa margorejo, kecamatan tempel, sleman, DI Yogyakarta.

Kami juga menjual bibit kalkun dari berbagai jenis warna dan segala usia. Untuk melihat mengenai penjualan ayam kalkunnya silahkan klik disini

Kami siap menerima order pembelian bulu kalkun tanpa minimal order dan siap antar pesanan dalam dan luar kota/pulau ke seluruh pelosok daerah di indonesia.

Sekilas Info Seputar Jenis Warna Bulu Kalkun

Ayam kalkun pada umumnya memiliki beragam jenis warna bulu, dari keragaman warna bulunya tersebut maka dibuatlah jenis nama untuk membedakannya.

Menurut artikel-artikel sejarah seputar kalkun, awal mula yang memberi nama jenis-jenis kalkun adalah sekumpulan pecinta ayam kalkun dibenua eropa sana.

Adapun yang menjadi acuan pemberian nama untuk jenis kalkun adalah, dengan dilihat dari faktor warna, serta asal habitat dari kalkun tersebut.

Contohnya pemberian nama black spanish turkeys, alasan diberi nama ini karena warna kalkun jenis ini berwarna black dan berasal dari spanyol.

Ayam kalkun memiliki keunggulan dibanding jenis ayam hias lainnya, selain keindahan bentuk dan warna bulu, kalkun juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kegiatan bisnis.

Dagingnya bisa diperjualbelikan untuk bisnis kuliner dan bulunya bisa dimanfaatkan untuk bahan baku accesories dan panahan.

Kelezatan daging kalkun sudah sangat tersohor terutama untuk kalangan ekspatriat. Menu kalkun sudah menjadi tradisi turun temurun untuk disantap ketika hari – hari besar contohnya hari Paskah atau Thaksgiving.

Selain rasanya yang lezat ternyata dagingnya memiliki kandungan protein tinggi juga memiliki kandungan kolesterol yang rendah sehingga, bila dikonsumsi sangat baik untuk kesehatan.

Kandungan vitamin yang ada dalam daging kalkun antara lain :

– Vitamin B12

– Vitamin E ( untuk mempertajam daya ingat )

– Zinc ( untuk meningkatkan stamina )

– Taurin ( memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner )

Saat ini, bisnis kuliner dengan menu utama kalkun masih terbilang sangat langka, padahal rasa dagingnya menurut saya jauh lebih lezat dibandingkan dengan ayam biasa. Selain itu, keunggulan lainnya bahwa dagingnya sangat rendah kolesterol.

Mungkin anda tertarik untuk berbisnis kuliner kalkun ? bila ya, kami siap menjadi salah satu supplier daging kalkunnya.

Silahkan, kami nantikan kontak serta masukan juga saran dan kritik dari anda untuk website ini.

Mohon maaf bila penataan kata yang kami sampaikan di postingan ” jual bulu kalkun ” ini kurang berkenan di hati anda.. Wassalam