HOME
Home » Kalkun » Galeri Foto Ayam Kalkun Di Peternakan Kami

Galeri Foto Ayam Kalkun Di Peternakan Kami

Posted at May 17th, 2020 | Categorised in Kalkun

Foto ayam kalkun begitu banyak tersebar di dunia Maya, dan macam-macam jenisnya memiliki pose-pose istimewa untuk dipandang. Kami sendiri mengkoleksi foto-foto kalkun yang pernah kami ternak. Dan kali ini kami akan bagikan fotonya melalui postingan ini.

Beberapa foto ayam kalkun yang kami posting dalam artikel ini, merupakan asli hasil jepretan kamera handphone butut saya. Jadi harap maklum bila kualitasnya tidak terlalu baik.

Ayam kalkun merupakan salah satu ayam hias yang kami kembangbiakan di peternakan kami. Kalkun juga merupakan ayam hias pertama yang kami ternak. Itulah mengapa web kami ini memakai nama ayamkalkun.com. Karena awal website ini terbentuk, jenis ayam hias pertama yang kami jual adalah ayam kalkun.

Sejak tahun 2007 kami membudidayakan ayam kalkun ini. Namun, ketika gunung Merapi meletus pada tahun 2010 kami sempat vakum dulu beberapa saat. Karena lokasi peternakan kami jaraknya dari gunung Merapi tidak terlalu jauh sehingga dampaknya sangat terasa di lokasi kami.

Lalu di awal tahun 2011 kami memulai langkah baru lagi dalam budidaya ayam hias ini. Dan pada puncaknya yaitu di tahun 2012, akhirnya kami membangun website ini.

Sebelum kami membangun website Ayamkalkun.com, kami memasarkan produk kami hanya untuk pasar lokal kota jogja dan sekitarnya saja. Namun setelah kami memiliki ide untuk memasarkan lebih luas lagi, akhirnya kami mencoba peruntungan melalui penjualan secara online.

Mengingat harga ayam kalkun yang dijual di pasar online memiliki tingkat permintaan dan minat yang tinggi, maka kami pun mencoba men jual ayam kalkun ini melalui website.

Adapun jenis ayam kalkun dan ayam hias yang kami jual diantaranya :

foto ayam kalkun
Aneka jenis ayam kalkun